hewan apakah spongebob itu?

setiap hari, terutama pada sore hari, apakah anda sering menonton serial kartun Spongebob Squarepants di salah satu stasiun televisi? jika ya, menurut anda apakah spongebob itu? jawabannya adalah spons. Tetapi bukankah ada kejanggalan bila spons bisa menjadi benda hidup dan malah hidup di laut. Dan apakah kita tidak bertanya mengapa ia bisa tenggelam di  dasar lautan, padahal seharusnya spons jika didalam air bersifat mengapung (ingat fisika, massa jenis). Dan jawabannya ada di bawah ini.
Spons adalah makhluk hidup. Nah, hal ini menjadi suatu pengetahuan baru yang dapat diketahui secara umum. Saya pun baru mengetahuinya kemarin ketika ingin mengetahui bahan dasar pembuatan spons. Dan setelah saya mencari disitus situs, saya baru mengetahui mengapa spongebob bisa hidup di dasar lautan. ternyata spons adalah binatang laut.
nah di web ini dijelaskan apa sebenarnya spons itu. di http://id.wikipedia.org/wiki/Porifera dijelaskan tentang spons. akhirnya saya mengetahui bahwa spongebob juga termasuk binatang laut.

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.