Cara Bermain Harmonika Bagi Pemula


Harmonika, adalah salah satu instrumen angin yang paling serba guna yang terlepas dari ukurannya yang kecil dapat membuat nada berirama kuat. Meskipun dianggap sebagai instrumen paling mudah untuk bermain, itu juga yang paling sulit untuk dikuasai. Setelah belajar lagu sederhana, pemula sering merasa frustrasi ketika mereka terjebak dan gagal untuk melanjutkan.
Jika Anda seorang pemula dan ingin belajar memainkan harmonika maka ingatlah bahwa Anda dapat menguasai alat ini hanya dengan upaya tulus dan banyak praktek. Berikut adalah beberapa petunjuk berguna yang akan membantu Anda untuk memulai:
Petunjuk
1. Ada beberapa jenis harmonika yang tersedia di pasar. Untuk pemula itu selalu lebih baik untuk membuat pilihan tergantung pada materi pendidikan yang tersedia. Biasanya harmonika yang disetel ke tombol tertentu yang ditulis dalam bentuk surat di sisi harmonika. Yang paling umum digunakan adalah C Mayor. Jadi, Anda dapat memilih untuk kunci ini.
2. Harmonika dapat digunakan untuk memainkan not yang berbeda dengan menggunakan metode yang berbeda. Tergantung pada apakah Anda meniup atau menghirup udara, catatan Anda akan bervariasi. Jadi, mulailah bereksperimen dengan kecapi Anda. Cobalah untuk memainkan skala oleh kedua cara. Pergi untuk meniup dan menyedot semua lubang. Jika pukulan pada beberapa tiga lubang pada kecapi, Anda akan memainkan akord C tetapi jika Anda mampu meniup semua lubang Anda akan bisa memainkan akord lebih kaya.
3. Itu selalu lebih baik untuk mencoba satu catatan bahwa meskipun rumit yang besar untuk belajar. Anda harus berlatih sederhana, lagu-lagu terkenal dan mendapatkan Anda membiasakan diri dengan tata letak. Anda dapat membuat satu catatan baik oleh blocking.How puckering atau lidah Bermain Harmonika untuk Pemula Cara Bermain Harmonika untuk Pemula
4. Puckering yang paling tepat untuk pemula karena itu adalah cara termudah untuk membuat catatan. Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan harpa dalam antara bibir Anda dan kemudian meledak. blok Lidah adalah cara lain di mana Anda harus mencakup setidaknya 3 lubang kecapi dan kemudian memblokir semua catatan kecuali satu di samping.
5. Dapatkan akrab dengan tab. Ini adalah metode yang digunakan untuk memainkan lagu apapun tanpa membaca cara pintas musik. Anda harus mencoba beberapa lagu sangat mudah dan dasar untuk melakukannya dengan benar.
6. Beli buku yang dapat bertindak sebagai panduan profesional untuk belajar bermain harmonika. Ada juga beberapa situs yang menyediakan instruksi pembelajaran yang berguna untuk biaya.

Produk Kami Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

30 Mei 2013 pukul 12.34

+100

Anonim
19 Juni 2014 pukul 02.07

googloe translate

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.